Jumat, 08 Mei 2020

Sholat Sholat Sunnah 9D

Macam - Macam Sholat Sunnah.

Sholat, yang merupakan rukun Islam setelah syahadat, tentu adalah hal yang sangat penting untuk ditegakkan setiap umatnya agar agama Islam tetap berdiri di muka Bumi.
Selain ibadah wajib sholat yang berjumlah 5 waktu dalam sehari, terdapat deretan ibadah sholat sunnah yang bisa dikerjakan untuk memetik pahala lebih, atau bahkan dikerjakan sesuai dengan momen dan kebutuhan Anda.

Macam-macam Salat SunahBerikut deretan macam-macam sholat sunnah yang bisa Anda kerjakan sesuai waktu dan kebutuhan Anda.














Demikian. Tentang macam macam Sholat sunnah. Semoga bermanfaat.Dan semoga kita semua bisa melaksanakan sholat sunnah dengan niat untuk mencari ridho Allah.

Anak anak. Tulus.Dalam komentar. Sholat sunnah apakah yang sudah kalian kerjakan?
Bagaimana untuk sholat sunnah yang lain akankah kamu kerjakan?
Terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™

134 komentar:

  1. Arini mustika salsabila 9g
    Saya blm solat sunah apa" bu ehe,:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Kok belum? Salsa...harus dilaksakan dong. Biar pahalanya bertambah.

      Hapus
  2. AMMAR FAISHAL 9D

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    InsyaAllah saya kerjakan smua bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdululah. Semoga selalu dikerjakan..seterusnya.

      Hapus
  3. Marisa yasmin azzahra 9h
    Alhamdulillah saya sudah mengerjakan setengahnya bu

    BalasHapus
  4. Alhamdulilah. Semangat untuk mengerjakan sholat sunnah lainnya. Supaya pahalanya bertambah banyakπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    BalasHapus
  5. Arya Rizky Saputra 9h

    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat Dhuha

    Sholat hari raya insyaallah saya kerjakan Bu

    BalasHapus
  6. Alhamdulilah. Semoga sholat sunnah yang lain juga di kerjakan. Supaya amalnya bertambah banyak πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    BalasHapus
  7. Hainun Putri Kencana 9F

    •>sholat dhuha,sholat tarawih,sholat witir,dan sholat hari raya

    •>insyaallah akan sya laksanakn,,jika mmpunyai wktu luang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah. Semoga menjadi ladang ibadah. Teruskan jangan pernah berhenti untuk beribadah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  8. Devita anjelina 9H
    ~Solat Dhuha
    ~Solat terawih
    ~Solat witir
    ~Solat hari raya

    Insyallah akan saya laksanakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah. Semoga menjadi sholat sunnah yang lain juga di kerjakan..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  9. Marsella Agnesia Putri 9G
    -solat Dhuha
    -solat tarawih
    -solat witir
    -solat hari raya
    -solat whusuf

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  10. Andin Mezashika 9D
    -sholat duha
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya

    Insyaallah semua sholat diatas akan saya laksanakan bu:)

    BalasHapus
  11. Zaniar Aurora Berlian 9h
    - sholat Dhuha
    - sholat tahajud
    - sholat tarawih
    - sholat witir
    - sholat hari raya
    Insyaallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  12. Rezha Khoirunnisa 9F

    -salat wudhu
    -sholat tahiyatul masjid
    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah saya tetap istiqomah untuk mengerjakannya.

    BalasHapus
  13. Adzroo shoofiya m. 9D
    - sholat dhuha
    - sholat tahajud
    - sholat taubat
    - sholat tarawih
    - sholat hari raya
    - sholat istiqoroh

    BalasHapus
  14. Annisa Aurelya 9d
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya
    -sholat dhuha

    Insyaallah sholat di atas akan saya laksanakan

    BalasHapus
  15. Vika Ayunda 9E
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah akan saya laksanakan Bu

    BalasHapus
  16. Ar. Ayu Pisca Riandini 9D
    - sholat dhuha
    - sholat tarawih
    - sholat tahajud
    - sholat Hari Raya
    Insyaallah saya Akan laksana kan nya bu

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Nadya Afiifah 9H
    -sholat wudhu
    -sholat tahiyatul masjid
    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  19. Valiant ilham 9D
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat wudhu
    -sholat taubat

    InsyaAllah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  20. Putri aulia 9e
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya
    -sholat witir

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  21. Sabila balqis 9h

    -sholat tarawih
    -sholat rawatib
    -sholat hari raya
    -sholat dhuha
    InsyaAllah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  22. Aisyah nur jannah 9f
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya
    -sholat dhuha
    -sholat witir

    Insyaallah sholat di atas akan saya laksanakan

    BalasHapus
  23. Apriyana 9G
    -Sholat tarawih
    -Sholat dhuha
    -Sholat hari raya
    -Sholat witir
    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  24. Aura Amalia 9D

    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    In shaa Allah akan saya laksanakan buu

    BalasHapus
  25. Nazwa andini 9f
    -sholat tarawih
    -sholat dhuha
    -sholat witir
    -sholat rawatib
    -sholat tahajud
    InsyaAllah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  26. fajar kurniawan 9e

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    insyaAllah akan saya kerjakan

    BalasHapus
  27. Sisilia 9d
    •sholat dhuha
    •sholat tahajud
    •sholat tarawih
    •sholat witir
    •sholat hari raya
    Insya Allah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  28. Amellia putri balqis 9f
    -sholat tarawih
    -sholat dhuha
    -sholat witir
    -sholat tahajud
    -sholat hari raya
    InsyaAllah akan saya laksankan bu

    BalasHapus
  29. Resya sabila 9D
    ~sholat dhuha
    ~sholat tarawih
    ~sholat witir
    ~sholat tahajud
    ~sholat hari raya
    InsyaAllah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  30. M faridz maulana 9H

    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat Dhuha

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  31. Ranti 9g
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat Dhuha
    -sholat hari raya

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  32. -sholat tarawih
    -sholat Dhuha
    -sholat hari raya
    -sholat tahajud

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  33. Saphira nava edrea 9h

    -sholat wudu
    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat hajat
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    Insyaallah akan saya kerjakan semua bu

    BalasHapus
  34. Hervina sari 9g
    Yg sudah saya kerjakan
    -Sholat tarawih
    -Sholat witir
    Yg belum saya kerjakan
    -Sholat Dhuha
    -Sholat tahajud
    -sholat wudu
    -Sholat hari raya
    Insya Allah akan saya kerjakan semuanya bu

    BalasHapus
  35. Alifah khoirunisa 9H

    -sholat wudu
    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat hajat
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    Insyaallah akan saya kerjakan semua bu

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Gita Arthajunia 9D
    - sholat tarawih
    - sholat witir
    - sholat Dhuha
    - sholat hari raya
    Insyaallah akan saya kerjakan

    BalasHapus
  38. Arjun m syawal 9d
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat wudhu
    -sholat taubat

    InsyaAllah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  39. Della khoirunisa 9d
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat duha
    -sholat hari raya

    Insyallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  40. Nama:m.fadilah
    Kls:9h
    Sholat dhuha
    Sholat hari raya
    Sholat tarawih

    Insyallah sya akan kerjakan bu soalnya kemarin" belom hehehe

    BalasHapus
  41. Dhita Octarina 9C

    •sholat dhuha
    •sholat tahajud
    •sholat tarawih
    •sholat witir
    •sholat hari raya

    Insyaallah akan saya laksanakan bu :)

    BalasHapus
  42. Nadya Liantina 9G

    sholat dhuha
    sholat terawih
    sholat witir
    sholat hari raya
    sholat tahajud

    insyaallah akan saya laksanakan buuu :)

    BalasHapus
  43. Sofi tia 9D

    Sholat dhuha
    Sholat tahajud
    Sholat istikharah
    Sholat tarawih
    Sholat witir

    Insyaallah saya laksanakan

    BalasHapus
  44. Gana Faturahman M Kelas 9d

    Alhamdulillah saya sudah mengerjakan beberapa bu

    BalasHapus
  45. Raden Leo Three Pawaka
    9C
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat Duha
    -sholat Hari Raya
    Insyaallah Akan Saya Laksanakan Bu.

    BalasHapus
  46. M Nurhafezi 9g

    Sholat tarawih
    Sholat hari raya
    Sholat witir

    Insyaallah akan saya laksanakan bu

    BalasHapus
  47. Dicky dharmawan 9f
    Solat tarawih
    Solat witir
    Solat Dhuha
    Solat hari raya

    Insyaallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  48. Dicky dharmawan 9f
    Solat tarawih
    Solat witir
    Solat Dhuha
    Solat hari raya

    Insyaallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  49. Fakih Ashari 9f

    Solat tarawih
    Solat Dhuha
    Solat hari raya
    Solat witir

    Insyaallah akan saya kerjakan

    BalasHapus
  50. M.Davin Edra Ananta

    -Solat Dhuha
    -Solat terawih
    -Solat witir
    -Solat hari raya

    Insyallah akan saya laksanakan

    BalasHapus
  51. Fanka Fitria 9F

    -Solat Tarawih
    -Solat Hari Raya
    -Solat Witir
    -Solat Tahajud

    Yg lain insyaallah di kerjain

    BalasHapus
  52. Putri aprilia 9F

    -Sholat dhuha
    -Sholat tarawih
    -Sholat witir
    -Sholat hari raya

    Insyallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  53. Zahra 9d
    - sholat tarawih
    - sholat witir
    - sholat Dhuha
    - sholat hari raya
    Insyaallah saya laksanakan

    BalasHapus
  54. Gagah Arifa 9D

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    InsyaAllah saya kerjakan smua bu

    BalasHapus
  55. Damara khadafi 9G

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    InsyaaAllah saya kerjakan

    BalasHapus
  56. Selvi varadila 9H

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  57. Selvi varadila 9H

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  58. Chitra pinasvita Maharani 9D
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat duha
    -sholat hari raya

    Insyallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  59. Aryo Bagaskoro 9H
    -sholat tarawih
    -sholat duha
    -sholat hari raya

    BalasHapus
  60. Rodiyansyah 9F
    -sholat tahiyatul masjid
    -sholat dhuha
    -sholat rawatib
    -sholat tahajud
    -sholat terawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    BalasHapus
  61. Terima kasih anak anak semua. Alhamdulilah kalian sudah melaksakan sebagian dari sholat sunnah. Semoga ke depannya lebih baik lagi. Dan bisa melaksanakan semua sholat sunnah.

    BalasHapus
  62. Tianisaputi 9a
    -shalat tahiyatul masjid
    -shalat tahajud
    -shalat terawih
    -shalat Dhuha
    -shalat hari raya
    -shalat witir
    Insyaallah Bu aman

    BalasHapus
  63. Muhammad Fariz Mahendra 9B
    -Sholat terawih
    -Sholat dhuha
    -Sholat Hari Raya

    BalasHapus
  64. Bintang Ramadhani melaqiano 9b
    ~solat tarawih
    ~solat dhuha
    ~solat hati raya
    ~solat tahajud

    Insyaallah aman buu

    BalasHapus
  65. Bagus Anggoro Putra 9B
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat dhuha

    BalasHapus
  66. Sabrina nada 9b
    •solat duha
    •solat terawih
    •solat tahajud
    •solat hari raya
    •solat witir
    Insyaallah di laksanakan

    BalasHapus
  67. Nazwa rahmadani 9a
    ▪solat duha
    ▪solat tarawih
    ▪solat witir
    ▪Solat hari raya
    ▪tahajud
    Insyaallah akan sya kerjakan bu

    BalasHapus
  68. citra rahmadani 9a
    - solat dhuha
    - solat tahajud
    - solat tarawih
    - solat witir
    - solat hari raya
    inshaallah sy krjakan bu

    BalasHapus
  69. Nur aini 9b
    •shalat dhuha
    •shalat tarawih
    •shalat witir
    •shalat hari raya
    InsyaAllah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  70. Firza 9B
    •shalat dhuha, tarawih, witir, hari raya
    •insyaallah akan saya laksanakan

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. syifa ananda 9a
    ▪sholat dhuha
    ▪sholat tahajud
    ▪sholat istikharah
    ▪sholat tarawih
    ▪sholat witir
    ▪sholat hari raya
    insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  73. Kurnia dita 9B
    -sholat dhuha
    -sholat tahajud
    -sholat istikharah
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    Insyaallah saya kerajakan BU

    BalasHapus
  74. Putri Marjana Z 9B
    - sholat Dhuha
    - sholat tahajud
    - sholat tarawih
    - sholat witir
    - sholat hari raya
    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  75. muhammad farhan 9a
    - sholat dhuha
    - sholat tarawih
    - sholat tahajud
    - sholat Hari Raya
    insyaallah saya akan kerjakan bu

    BalasHapus
  76. Rakha Putra Ristianto 9A
    -sholat tahiyatul masjid
    -sholat Dhuha
    -sholat rawatib
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  77. Angesti savira 9a
    - solat witir
    - solat tarawih
    - solat dhuha
    - solat tahajud
    - solat hari raya

    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  78. -sholat Dhuha
    -sholat hajat
    -sholat rawatib
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat istikharah

    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  79. Incik Abiyyu 9A
    Yg sudah saya kerjakan :
    •sholat tahiyatul masjid
    •sholat dhuha
    •sholat rawatib
    •sholat tahajud
    •sholat tarawih
    •sholat witir
    •sholat hari raya

    InsyaAllah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  80. Rizki Akbar Deyo R. 9a
    Solat tarawih
    Solat witir

    Insyaallah saya istiqomah menjalankannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah Rizki. Sholat dhuha bukannya sdh di kerjakan?
      Semoga sholat sunnah yang lain juga di kerjakan.😊😊😊

      Hapus
  81. Achmad Nugraha Ramadhani 9A
    Sholat sunnah Yang sudah saya kerjakan:
    -tahiyatul masjid
    -wudhu
    -dhuha
    -rawatib
    -tahajud
    -hajat
    -tarawih
    -witir
    -hari raya

    Insyallah saya kerjakan bu..

    BalasHapus
  82. sholat Dhuha
    -sholat hajat
    -sholat rawatib
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat istikharah

    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  83. Syahrialdi Rachim Akbar 9A
    -Rawatib
    -Dhuha
    -Tarawih
    -Witir
    -Hari Raya

    Insyaallah saya kerjakan yang lain bu

    BalasHapus
  84. Dimas Farevi 9A
    - Sholat Dhuha
    - Sholat Rawatib
    - Sholat Tarawih
    - Sholat Witir
    - Sholat Hari Raya

    Insyaallah akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  85. Nafisah Afrah B.
    -tarawih
    -dhuha
    -hari raya

    BalasHapus
  86. Adrian Firjatullah 9a
    1 sholat dhuha
    2 sholat terawih
    3 Sholat witir
    4 sholat hari raya

    BalasHapus
  87. -sholat Dhuha
    -sholat hajat
    -sholat tahajud
    -sholat rawatib
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat istikharah

    Insyaallah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  88. Helen Gista 9A
    -Sholat Tarawih
    -Sholat Witir
    -Sholat Dhuha
    -Sholat Hari Raya

    InsyaAllah Saya laksanakan Bu...

    BalasHapus
  89. Ariq Rajasa 9a
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya

    BalasHapus
  90. Deva lourentika 9a
    -sholat dhuha
    -sholat rawatib qabliyah
    -sholat tarawih
    -sholat tahajud
    -sholat hari raya

    BalasHapus
  91. Nada Restu 9b
    Shalat dhuha
    Shalat Tarawih
    Shalat Witir
    Shalat Hari Raya

    Insyaallah akan sy kerjakan

    BalasHapus
  92. Musyaf 9A
    Terima kasih atas materinya bu,beberapa macam" salat sunah diatas sudah saya kerjakan,semoga kedepannya saya bisa melaksanakan sholat" sunah yg lainnya.
    Sekali lagi terima kasih atas materinya
    Akan lebih baik lagi jika di seratakan dgn niat bu,hehe cuman saran:)

    BalasHapus
  93. Ade destama 9a
    • tahiyatul masjid
    • dhuha
    • rawatib
    • tarawih
    • witir
    • hari raya
    • istiqa
    Insyaallah bu

    BalasHapus
  94. Andrea Wijaya 9a
    Saya sudah mengerjakannya setengah bu, insyaallah kedepannya bisa di kerjakan semua

    BalasHapus
  95. Farras Adi W 9B
    -Solat Tarawih
    -Solat taubat

    BalasHapus
  96. Dzulfadhli 9B
    alhamdulillah bu, setengahnya sudah saya kerjakan..

    BalasHapus
  97. Alisya 9b
    Sholat tarawih, sholat dhuha, sholat hari raya, sholat witir, sholat taubat

    Insya allah saya kerjakan

    BalasHapus
  98. reinisa 9A
    tarawih, witir, hari raya, tahajud, dhuha, insyaallah yg lainnya akan saya kerjakan

    BalasHapus
  99. Saya baru melaksanakan solat sunnah Dhuha, tahiyatul masjid, Tahajud, Tarawih, dan solat hari raya. (Aufa Baladika 9A)

    BalasHapus
  100. Anita putri 9b

    -solat tarawih
    -solat witir
    -solat hari raya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muna zulfa aliya 9e
      - solat tarawih
      - solat dhuha
      - solat witir

      Hapus
  101. Neema ayeisha 9C

    Tarawih, witir, hari raya, dhuha

    Insyaallah yang lainnya akan saya kerjakan

    BalasHapus
  102. Runi Cantika 9E

    >sholat tahiyatul masjid
    >sholat dhuha
    >sholat tarawih
    >sholat witir
    >sholat hari raya
    >sholat tahajud

    Insya allah yang lainnya saya kerjakanπŸ™

    BalasHapus
  103. adinda salsabila 9C

    Shalat dhuha
    Shalat Tarawih
    Shalat Witir
    Shalat Hari Raya
    Insya Allah saya kerjakan

    BalasHapus
  104. Zallfa Nabilla 9E

    Shalat Dhuha
    Shalat hari raya
    Shalat tarawih
    Shalat Witir

    Insyaallah Yang Lain Saya Akan Kerjakan

    BalasHapus
  105. Fita apriyanti 9c

    Shalat dhuha
    Shalat Tarawih
    Shalat Witir
    Shalat Hari Raya

    Insyaallah sya kerjakan bu

    BalasHapus
  106. Fita apriyanti 9c

    Shalat dhuha
    Shalat Tarawih
    Shalat Witir
    Shalat Hari Raya

    Insyaallah sya kerjakan bu

    BalasHapus
  107. Nama : Lorena
    Kelas : 9E


    -Sholat Wudhu
    -Sholat Tahiyatul Masjid
    -Sholat Dhuha
    -Sholat Tarawih
    -Sholat Witir
    -Sholat Hari Raya
    -Sholat Khusuf

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  108. Nama:Najla Huriyah 9B

    -Sholat Dhuha
    -Sholat Witir
    -Sholat Hari Raya

    Insyaallah yang lainnya akan saya kerjakan

    BalasHapus
  109. Jagad Raya 9E

    -sholat Dhuha
    -shalat tarawih
    -shalat witir
    -shalat hari raya

    Insyaallah akan saya laksanakan

    BalasHapus
  110. Tasya Desvita 9C
    -sholat Tarawih
    -sholat Dhuha
    -sholat Hari Raya
    -sholat Witir

    insyaallah saya kerjakan bu:)

    BalasHapus
  111. Dhita Octarina 9C

    •Shalat dhuha
    •Shalat Tarawih
    •Shalat Witir
    •Shalat Hari Raya


    Insya Allah saya kerjakan bu

    BalasHapus
  112. M Ifris Putra 9C

    -shalat tahiyatul masjid
    -shalat Dhuha
    -shalat tarawih
    -shalat witir
    -shalat hari raya

    Insyallah yang lainnya akan saya kerjakan bu

    BalasHapus
  113. M farrel 9e

    sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat hari raya
    -sholat witir

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  114. Dea najuwa putri 9f

    -sholat dhuha
    -sholat witir
    -sholat terawih
    -sholat hari raya

    Insyaallah saya kerjakan

    BalasHapus
  115. Nayza Azzira 9E

    -shalat tahiyatul masjid
    -shalat dhuha
    -shalat rawatib
    -shalat tahajud
    -shalat tarawih
    -shalat witir
    -shalat Hari raya

    Inshaallah Saya kerjakan

    BalasHapus
  116. Andika Pratama 9C


    ~Solat Dhuha
    ~Solat terawih
    ~Solat witir
    ~Solat hari raya

    Insyallah akan saya laksanakan

    BalasHapus
  117. Raka Raditya 9c


    -sholat tahiyatul masjid
    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    BalasHapus
  118. Zahwa natasya hamzah 9c
    -sholat dhuha
    -sholat rawatib
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat khusuf

    Insya allah selalu di kerjakan

    BalasHapus
  119. Adzroo shoofiya m. 9d

    ~sholat dhuha
    ~shalat tarawih
    ~sholat hari raya

    BalasHapus
  120. AMMAR FAISHAL 9D

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya

    InsyaAllah saya kerjakan semua ibu

    BalasHapus
  121. Valiant ilham 9D

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat taubat

    BalasHapus
  122. Arjun m syawal 9d

    -sholat dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat idul fitri/adha

    BalasHapus
  123. Dela khoirunisa 9d

    -sholat Dhuha
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat idul Fitri/adha
    -sholat taubat

    Insyallah sya kerjakan smua bu

    BalasHapus
  124. Faisa Maheswari 9a

    - Shalat Hari Raya
    - Shalat Tarawih
    - Shalat Witir
    - Shalat Tahajud
    - Shalat Rawatib
    - Shalat Dhuha

    Insyallah, akan terus ditambah bu

    BalasHapus
  125. Nama: M Adryan Saputra
    Kelas:9D
    -sholat tarawih
    -sholat witir
    -sholat hari raya
    -sholat Dhuha
    -sholat jumat

    BalasHapus
  126. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di WWW.FANSPOKER.COM invite
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus